Bukan Sekadar Nama


Sungguh, Aku telah terpana olehMu
dengan apa yang telah kulakukan padaMu
rasanya sangat tak pantas lagi Aku menerima pertolonganMu
tapi tidak pernah Aku dibuat kecewa olehMu
selalu
apapun yang Engkau berikan menjadi hal baik untukku
selalu
Engkau memberikan kesadaran dari hal buruk yang menimpaku
kesadaran bahwa itu adalah hal yang sangat baik untukku
muncul haru biru di hatiku
mengapa Aku masih ditolong olehMu?
membuatku selalu merasa berhutang padamu
membuatku selalu ingin bersyukur atas nikmatMu
membuatku selalu merasa dicintai olehMu
membuatku selalu merasa tidak pernah lepas dari penjagaanMu
memang setiap hari masalah menghampiriku
namun setiap hari juga datang pertolonganMu
bahkan saat tidak ada solusi atas masalah yang menghampiriku
aku yakin itu termasuk salah satu pertolongan dariMu
karena memang tidak semua masalah harus dipecahkan
ada masalah yang akan selesai dengan dibiarkan
tak elak lagi
semakin takut bagiku untuk berdiri sendiri
di dunia yang fana ini
sekali saja Engkau hilang dari hatiku
selalu terjadi kemaksiatan olehku
tak kuragukan lagi
Asmaul Husna bukan sekadar nama
melainkan sebenar-benarnya nama
jagalah aku
keluargaku
saudara seperjuanganku
dari kelalaian dan kelengahan dariMu
dari segala siksaMu
dan nerakaMu
jagalah kami
dalam menjalankan syariat ini
dalam menyiarkan agama ini
dalam dakwah di seluruh penjuru bumi ini
dalam semangat atas ibadah ini
Engkaulah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong
hasbunallah wa ni'mal wakil, ni'mal maula wa ni'man nashir
la haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim
aamiin ya robbal 'aalamiin
Previous
Next Post »